YMan Yuk.....!

Monggo ngobrol

Pengunjung

SELAMAT DATANG

kuwalik

Enter your message here:

Hai....!!! mo nulis sesuatu nih tentang remote control menggunakan DTMF

Radio remote control adalah sebuah rangkaian unit remote control yang menggunakan sinyal frekuensi radio untuk mengontrol berbagai peralatan listrik. Remote control ini mempunyai 4 saluran yang dapat dengan mudah diperluas.
Biasanya sirkuit remote control menggunakan cahaya inframerah untuk mengirim sinyal kendali. Penggunaan seperti itu terbatas pada wilayah yang sangat terbatas dan garis-of-sight. Namun, rangkaian ini memanfaatkan frekuensi radio untuk mengirim sinyal kontrol dan karena itu dapat digunakan untuk mengontrol hampir dari mana saja,sesuai jangkauan radio tersebut. Langsung pada skema ja dah ngantuk nih

Ini dapat dimodifikasi dan dihubungkan dengan microcontroler sebagai pengolah data. Dan bla...bla....bla sesuai keinginan anda.

4 Response to "Radio Remote Control Dengan Menggunakan DTMF"

  1. yok Said,

    saya yakin anda pasti belum pernah buat, cuma kopi paste aj

     

  2. Anonim Said,

    mas saya mau nanya, yang bagian F.M RX itu rangkaian penerima sendiri atau hanya anteta FM aj ya mas?? atau mungkin malah module receiver fm pak?

     

  3. Sindhu Said,

    @Mas Yok: Terimakasih atas komentarnya. Saya pernah buat mas, lihat postingan saya RC remote control G1,itu remotenya pake gambar diatas. :)

     

  4. Sindhu Said,

    @mas anonim: itu bukan sekedar Ant mas, itu penerima. dimana bisa dimodifikasi,dihubungkan kemicrokontroler atau pc untuk monitoring suatu alat atau dll.banyak aplikasinya mas bro

     

Text Terbalik

About Me

Foto saya
Aku hanyalah Manusia Biasa....!

Mas Sindhu's FB

Follower

Follower